Radar Surabaya

Muda-Mudi Tewas Tertabrak Truk

SEDATI-Nahas menimpa Herman Efendi, 23, warga Kapas Baru V/56, Kecamatan Tambaksari, Surabaya dan Ana Nur Maulidia, 17, Jalan Suryakanti II, Kelurahan Sidotopo, Semampir, Surabaya.

Berboncengan mengendarai sepeda motor Satria L 2126 EV, muda-mudi ini tewas tertabrak truk boks di simpang empat Desa Pabean, Sedati, kemarin (19/3) sekitar pukul 00.30.

Diduga, keduanya menerobos traffic light di simpang empat itu yang menyala merah. Lalu, motor yang dikendarainya tertabrak truk boks nopol W 9492 NK yang dikemudikan Agoeng Dodi, 22, warga Jalan Jagir Sidomukti VII, Surabaya.

“Diduga korban tidak melihat kendaraan lain dan tancap gas dengan kecepatan tinggi,” kata Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Toni Irawan.

Kecelakaan tragis ini berawal saat Herman yang membonceng Ana diduga usai malam mingguan. Keduanya dari arah Tropodo, Waru menuju ke Pabean, Sedati. Sesampainya di simpang empat Pabean, Sedati, keduanya diduga sempat berhenti karena traffic light menyala merah.

Namun, karena kondisi jalan sepi, Herman memilih menerobos lampu merah. “Saat itulah ternyata ada truk boks yang dikemudikan Agoeng melintas,” terang Toni Irawan.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar