Radar Surabaya

Umroh Gratis untuk Peserta Muswil VII Pemuda Pancasila Jatim

Surabaya - Musyawarah Wilayah VII Pemuda Pancasila Jawa Timur yang digelar di Jatim Expo dan Hotel Alana Surabaya, Selasa (21/3) akan memanjakan para peserta, anggota Pemuda Pancasila dan simpatisan Pemuda Pancasila dari seluruh Jawa Timur.

Para peserta Musyawarah Wilayah VII Pemuda Pancasila Jawa Timur tidak hanya bersidang dan bermusyawarah, nantinya  mereka juga diberi kesempatan untuk mendapatkan berbagai door prize dari panitia, selain itu ada juga hadiah utamanya yaitu berangkat umroh gratis untuk tiga orang.

“Hadiah umroh gratis ini diberikan oleh Pemuda Pancasila Jatim dan didukung oleh TabunganHajiUmroh lewat ownernya Pak Haji Yulianto,” terang Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur, Ir H La Nyalla M Mattalitti, Jumat (17/3).

Haji Yulianto, owner TabunganHajiUmroh, mengaku terkesan dengan Pemuda Pancasila Jawa Timur pimpinan La Nyalla Mattalitti yang kiprahnya di masyarakat tidak hanya bergerak di bidang sosial dan budaya, tapi juga keagamaan.

Dukungan TabunganHajiUmroh terhadap Musyawarah Wilayah VII Pemuda Pancasila Jatim ini bermula dari pertemuan La Nyalla M Mattalitti dan H Yulianto di Masjid Al Qoni’, di Kantor KONI Jawa Timur, Jumat (17/3).

Pada pertemuan itu awalnya H Yulianto mengaku terkesan dengan gaung acara Muswil VII Pemuda Pancasila yang sudah tersebar di berbagai kota di Jawa Timur. 

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar