Radar Surabaya

Bawa Sabu, Gagal Lolos dari X-Ray

PENANGKAPAN tersangka sabu-sabu juga terjadi di Bandara Juanda. Satu calon calon penumpang diamankan petugas keamanan bandara setelah diketahui membawa barang mencurigakan di sakunya dan ternyata sabu-sabu seberat 115 gram.

Calon penumpang tersebut adalah Baso Armatoa Pasolo, warga Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Pada Rabu (15/3) sekitar pukul 17.05, dari Surabaya ia hendak terbang menggunakan pesawat Lion Air tujuan Kupang. Namun langkahnya terhenti di bandara Juanda karena setelah melewati X-ray petugas menghentikannya. Ia dihentikan karena membawa barang mencurigakan di saku celana sebalah kanan.

Saat dihentikan, Armatoa terkejut. Bahkan, ia tidak mau ketika diminta petugas untuk mengeluarkan barang mencurigakan itu

di tempat umum. Petugas pun membawanya ke ruang pemeriksaan dan di sinilah barang tersebut adalah sesuatu yang dilakban hitam dan isinya sabu.

“Barang itu dilakban hitam sehingga kami curiga, saat dikeluarkan ternyata sabu-sabu,” tutur Manager Security PT Angakasa Pura I Surabaya Sukirman.

Setelah itu, petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur dan Kabupaten Sidoarjo datang melakukan penyelidikan.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar