Radar Surabaya

Cemburu Buta, Aniaya Pacar, Masuk Sel

SURABAYA – Cinta buta membuat Abdul Mukti, 22, tega menganiaya pacarnya, Dewi Novita Sari, 18, warga Jalan Kalibutuh. Akibatnya, pemuda warga Jalan Kalimas Baru ini harus berurusan dengan polisi dan mendekam di sel.

Meski beralasan kalau dirinya menganiaya lantaran cemburu dan curiga kalau sang pacar sudah punya kekasih lain, namun Abdul Mukti tetap harus menanggung akibat perbuatannya. "Tersangka sempat kabur setelah menganiaya korban. Tapi dengan dibantu warga, akhirnya berhasil kita amankan," kata Kanit Reskrim Polsek Asemrowo, Iptu Endri Subandrio, Minggu (12/3).

Cemburu buta berujung pada penganiayaan itu bermula saat Abdul Mukti berkenalan dengan Dewi di kawasan Tambak Asri. Karena mengaku sama-sama belum punya pacar, perkenalan itu pun langsung disambut postif oleh Dewi hingga akhirnya keduanya resmi berpacaran.

Namun selama pacaran, Abdul Mukti ternyata sangat protektif terhadap Dewi dengan alasan terlalu cinta kepada pacarnya itu. Bahkan untuk dekat dengan pria lain termasuk temannya, Dewi dilarang keras oleh Abdul Mukti.

Hal itu tentu membuat Dewi merasa terkekang. Kemudian secara perlahan, dia menjaga jarak dengan Abdul Mukti. Kesal dengan segala larangan yang diberikan oleh Abdul Mukti, membuat Dewi tak lagi mau menjawab telepon dan pesan singkat yang dikirim oleh pacarnya itu.

Abdul Mukti pun cemburu dan menyangka Dewi sudah memiliki laki-laki lain selain dirinya. Tersangka yang sudah berpikiran negatif akhirnya nekat dan memutuskan untuk mendatangi Dewi di rumahnya, Sabtu (11/3) pagi sekitar pukul 05.00 setelah pulang dari bermain internet.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar