Radar Surabaya

Hari Ini Wawali Whisnu Menikah Lagi

SURABAYA - Hari ini (10/1) menjadi hari bahagia bagi Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana. Pasalnya, tepat pada ulang tahun ke-44 Partai Demokrasi Indonesia  (PDI) Perjuangan, orang nomor dua di pemkot Surabaya ini melangsungkan pernikahannya dengan Dini Syafariah Endah di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya mulai pukul 09.00.

Pernikahan putra mendiang tokoh PDIP almarhum Sutjipto dan Sudjamik dengan Dini yang warga Rungkut, Surabaya, ini merupakan yang kedua, setelah Whisnu bercerai dengan istri pertama. 

“Selamat ya. Saya kebetulan tidak bisa datang soalnya besok (hari ini, Red) ada ulang tahunnya PDI Perjuangan di Jakarta,” kata Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di sela-sela kunjungannya ke Gedung Siola, Senin (9/1).

Risma mengaku telah lama mengenal calon istri Whisnu. Ia membenarkan bahwa wanita yang akan dipersunting itu pernah mendampingi Whisnu sewaktu pelantikan kepala daerah di Gedung Negara Grahadi, 17 Februari 2016 lalu. “Sudah lama kenal. Iya itu (calon istrinya). Iya,” jawab Risma singkat.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim Sri Untari juga membenarkan soal rencana pernikahan Whisnu hari ini. Sama dengan Risma, Untari juga tak bisa hadir pada pernikahan Whisnu, karena dia akan mengikuti acara HUT PDI Perjuangan di Jakarta.

“Kemarin (8/1) saat rapat kordinasi untuk persiapan rapat kerja nasional di Jakarta, hal tersebut (rencana pernikahan, Red) diutarakan. Tapi saya tak hafal namanya (istri Whisnu). Tidak ada undangan resmi, hanya pemberitahuan secara lisan,” kata Untari singkat.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar