Radar Surabaya

Cemburu, Mantan Wakapolsek Aniaya Pacar WIL-nya

SURABAYA - Mantan wakil kepala (waka) Polsek Taman, Sidoarjo, AKP Slamet Harianto, diamankan oleh anggota reskrim Polsek Tegalsari. Penangkapan perwira pertama (pama) ini lantaran tersandung kasus penganiayaan yang terjadi di depan Koramil Surabaya Selatan di Jalan Tegalsari.

Kapolsek Tegalsari Kompol Noerjanto yang dikonfirmasi membenarkan jika polisi berhasil mengamankan salah satu pelaku penganiayaan. Diduga, pelaku merupakan mantan wakapolsek Taman, Sidoarjo. "Tapi belum diketahui motif yang dilakukan pelaku hingga melakukan penganiayaan," ungkap Noerjanto, Senin (2/1).

Dia mengatakan bahwa saat ini polisi telah membawa pelaku ke Propam Polrestabes Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Sebab dari pemeriksaan awal, pelaku mengaku sebagai anggota polisi. Jadi, kami langsung membawa pelaku ke Propam Polrestabes Surabaya untuk ditangani," ujarnya.

Menurut Noerjanto, saat diperiksa, pelaku mengaku melakukan penganiayaan lantaran cemburu karena melihat Wanita Idaman Lain (WIL)-nya dibonceng naik motor Beat oleh pria lain berinisial P. Namun ditanya lebih jauh soal identitas WIL dan pria berinisial P tersebut, Noerjanto enggan menanggapi.

"Saya tidak tahu pasti. Yang kami tahu, pelaku ini telah melakukan penganiayaan," ucap mantan kapolsek Sukolilo ini.

Namun dari informasi yang didapatkan Radar Surabaya, Minggu (1/1) itu, AKP Slamet Harianto yang sedang lepas dinas mengendarai mobil sendirian di Jalan Tegalsari. Kebetulan, dia melihat WIL-nya yang konon warga Surabaya itu sedang dibonceng oleh pria lain berinisial P.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar