Radar Surabaya

Menikah di Hari Ultah Ayah

Artis cantik Sandra Dewi akhirnya resmi menjadi istri. Kebahagiaan itu dia rasakan selepas pemberkatan pernikahan dengan seorang pengusaha tambang, Harvey Moeis, di Gereja Katedral Jakarta pada Selasa (8/11) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pasangan ini mengucapkan janji suci pernikahan diiringi wejangan dari Romo DR.Andang L dan diteruskan dengan saling bertukar cincin. Sebagai penutup, kedua pasangan yang berbahagia itu meminta restu kepada orangtua masing-masing dan diakhiri dengan ciuman pernikahan.

Sejak tengah siang kemarin, gereja tempat pemberkatan sudah dipenuhi keluarga kedua pihak dan sejumlah undangan. Kedua pasangan yang berbahagia itu datang sekitar pukul 12.55 dengan menumpang mobil Rolls Royce nopol B 1 MKI.

Harvey tampak melangkah ke altar perkawinan terlebih dahulu dan diiringi Sandra Dewi yang mengenakan gaun pengantin warna putih. Dalam pemberkatan, orangtua Sandra Dewi yakni Andreas Gunawan Basri dan Chatarina Erliani tampak hadir. Demikian juga dua saudaranya, Kartika Dewi dan Raymond Gunawan. Hadir pula beberapa artis seperti Cathy Sharon, Luna Maya, presenter Daniel Mananta bahkan cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Pernikahan ini menjadi semakin istimewa karena bertepatan dengan hari ulang tahun ayah mempelai perempuan. Sebab tepat di hari pernikahan Sandra, sang ayah, Andreas Gunawan Basri juga merayakan hari ulang tahunnya. Sandra pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Andreas lewat akun Instagramnya, beberapa jam sebelum pemberkatan nikah.

Sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, Sandra dan Harvey telah melewati tiga tahun masa pacaran. Keduanya tampak bahagia dengan sesekali mengumbar senyuman kepada para tamu. Acara pernikahan ini juga disiarkan langsung lewat media sosial Facebook di akun Bridestory Indonesia.

Ini adalah pernikahan selebriti pertama yang disiarkan secara langsung lewat Facebook. Selama ini, acara siaran langsung pernikahan selebriti dilakukan melalui stasiun televisi seperti saat pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (kpl/rif)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar