Radar Surabaya

Usai Manggung, Inul Dilarikan ke RS

PEDANGDUT Inul Dratista tiba-tiba dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Senin pagi (24/10). Rupanya, pemilik goyang ngebor asal Desa Kejapanan, Pasuruan, ini harus dirawat akibat mengalami infeksi saluran kemih.

Kejadian itu dialami Inul saat mengisi acara. Dia mengaku tiba-tiba merasa kelelahan sehingga terpaksa dibawa ke rumah sakit. Inul menuturkan bahwa akibat infeksi tersebut, dia merasakan sakit yang luar biasa saat buang air kecil, bahkan sampai mengeluarkan darah.

"Sekarang lagi diopname dan habis USG karena infeksi saluran kemih. Pipisnya sakit banget sampai keluar darah," terang Inul. Tak lupa, istri Adam Suseno ini juga mengunggah kondisinya di akun media sosial. "Alhamdulillah masih dikasih teguran sakit biar bisa istirahat dan gak sok kuat terus, kerjaan over dosis," tulis Inul di akun Instagram miliknya @inul.d, Senin (24/10).

Dia menuturkan bahwa saat ini dia tengah menjalani serangkaian pengobatan untuk penyembuhan penyakitnya. Setelah di-USG, pelantun Buaya Buntung ini akan menjalani perawatan intensif untuk menyembuhkan infeksi tersebut.

"Besok ada tindakan teropong, untuk pengobatan di bagian kandung kemih," jelas ibu satu anak ini. Dengan kondisinya yang lemah, Inul mengaku tak bisa menjelaskan secara detail tentang penyakitnya itu. "Sekarang butuh istirahat yang banyak," ucap juri acara Bintang Pantura 3 ini. (ded/jpg/jay)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar