Radar Surabaya

 Tim Pendukung Mulai Berangkat ke Bandung

Surabaya – Tim pendukung kontingen Jatim di PON XIX/2016 Jabar, mulai berangkat ke Bandung untuk mempersiapkan segala keperluan atlet Jatim yang akan berlaga di PON yang mulai digelar 17 September mendatang. 

Tim pendukung yang berangkat  ke Bandung adalah tim aju, bagian umum, satgas, dan beberapa ofisial cabor yang akan bertanding sebelum opening ceremony.
Mereka ini Senin (5/9) sudah meninggalkan Surabaya menuju Bandung untuk menyiapkan segala keperluan kontingen Jatim di PON nanti. 

“Mereka berangkat untuk menyiapkan kedatangan atlet kita, termasuk bagian umum yang akan menyiapkan posko-posko yang nantinya akan digunakan kontingen Jatim,” 
jelas Ketua Harian KONI Jatim, M Nabil, Senin (5/9).

Untuk keperluan kontingen Jatim di PON XIX ini,  KONI Jatim sudah menyiapkan 23 posko yang tersebar di seluruh venues pertandingan yang tersebar di beberapa kota dan kabupaten di Jabar. 

Sedangkan untuk keberangkatan atlet, mulai Sabtu (10/9) sudah ada yang berangkat ke Bandung, karena mereka sudah harus bertanding sebelum acara opening ceremony. 
Cabang-cabang olahraga yang sudah mengawali bertanding sebelum opening ceremony adalah renang, hoki indoor, polo air, dayung gantole, bola basket, futsal, dan berkuda. 

“Untuk cabang olahraga mulai 10 September mereka sudah berangkat untuk persiapan. Bahkan untuk dayung beberapa ofisial sudah berangkat bersama tim aju, hari ini (Senin),” jelas Nabil. 
Pada pelaksanaan PON XIX, kontingen Jatim berkekuatan 737 atlet yang akan berlaga di hampir seluruh cabang olahraga dipertandingkan.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar